Bagikan:

JAKARTA - Empat anak berusia 11 hingga 14 tahun yang berkendara di sekitar Minneapolis dengan mobil curian ditembak orang tak dikenal. Salah satu korban kritis.

Penembakan terjadi pada Minggu, 18 Agustus dini hari. Kepala Polisi Minneapolis Brian O'Hara menyebut korban penembakan merupakan dua anak laki-laki dan dua anak perempuan. Identitas keempat anak tak disebut kepolisian.

Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang mengendarai mobil curian tersebut sempat ditahan, kata O'Hara.

Penyerang yang menembaki Kia putih curian masih diburu polisi. Motif penembakan masih dalam penyelidikan.

“Penyelidikan awal menunjukkan bahwa lima anak di bawah umur berada di dalam mobil Kia curian yang sedang mengemudi di daerah ini ketika sebuah sedan berwarna gelap mulai mengikuti mereka dan menembaki mereka dengan tembakan otomatis,” kata O'Hara dilansir dari ABC News, Selasa, 20 Agustus.

Ditemukan 30 selongsong peluru di tempat kejadian.

“Kami yakin lebih banyak peluru yang ditembakkan karena beberapa selongsong peluru mungkin ada di dalam kendaraan yang dicurigai,” kata O'Hara.

Kepala polisi mengatakan pengemudi mobil curian tersebut, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang tidak terluka dalam penembakan tersebut sempat ditahan tetapi kemudian diserahkan kepada orang tuanya.