Bagikan:

JAKARTA - Polisi sedang memburu pria gangguan jiwa yang kabur dari tempat rehabilitasi atau fasilitas perawatan di Ilford, London timur, Inggris.

Balasankar Narayanan, 44, yang memiliki catatan kekerasan terhadap wanita kabur ketika mendapatkan izin keluar rehabilitasi menuju taman dengan penjagaan petugas.

"Penyelidikan kami untuk menemukan Balasankar terus dilakukan, kami mengimbau masyarakat untuk membantu menemukannya," bunyi pernyataan Kepolisian Metropolitan London, dikutip dari Metro.co.uk, Jumat 9 Agustus.

Polisi menyebutkan pria ini memiliki catatan aktivitas di sejumlah wilayah di London, terutama Newham, Greenford, Hammersmith, Highgate, Ilford, dan West Midlands. Termasuk juga di Grays dan Manchester.

"Ia bisa bersikap kasar dan dianggap berisiko bagi wanita. Jika Anda melihatnya, mohon jangan mendekatinya, tetapi segera hubungi polisi," sambung pernyataan.

Ini kali keempat, Narayanan kabur dari fasilitas perawatannya.

Insiden di London timur usai pria gangguan jiwa kabur dari rehabilitasi sempat terjadi dpada April 2004. Kala itu, Philip Theophilou, 54, yang kabur dari fasilitas kesehatan mentalnya di Homerton menikam tetangganya hingga tewas.