Bagikan:

JAKARTA - Seorang pedagang bakso bernama Akhmad Gede Wahyu ditemukan tewas tergeletak di tokonya di Jalan Sunter Muara, Sunter Agung, Tanjung Priok Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indardi membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu diketahui pada Sabtu, 3 Agustus, pukul 04.38 WIB.

Ia menjelaskan kejadian itu bermula saat paman korban yang tak melihat Wahyu beberapa hari terakhir. Alhasil, saksi Sai’in yang penadaran mencoba mengecek ke toko korban.

“Saat saksi membuka roling door Tempat Korban Berjualan bakso, setelah dilihat korban sudah meninggal,” kata Ade Ary dalam keterangannya, Minggu, 4 Agustus.

Saat ditemukan, kata Ade Ary, korban sudah membusuk dan membengkak. Atas kejadian itu saksi melaporkan ke pihak kepolisian, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

Polisi yang menerima informasi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Lalu melakukan penyelidikan dan evakuasi korban.

“Ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, membengkak dan berbau. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Tanjung Priok,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan mengatakan korban yang tewas itu diduga sakit. Hal ini diperkuat karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh/jasad almarhum,” tutupnya