Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyebut pelaku yang menbunuh pemilik toko peralatan rumah tangga di di kiosnya pasar Kanal Banjir Timur (KBT), RY 01/03, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Ternyata dua anak perempuan yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan pelaku ditangkap di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu, 22 Juni, sore hari.

“Sudah ditangkap. Keluarga sendiri. 2 orang anak remaja putri bernama K (17 tahun) dan P (16 tahun). (Ditangkap) Di rumah kediaman yang berada di Duren Sawit dan tidak jauh dari TKP,” kata Nicolas saat dikonfirmasi, Minggu, 23 Juni.

Nicolas menjelaskan korban tewas oleh dua anaknnya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau. Mereka tega melakukan itu, lantaran sakit hati dengan sang ayah.

“Korban ditusuk menggunakan pisau. Mereka sakit hati karena dimarahin ayahnya krn mereka mencuri uang ayahnya,” ujarnya.

Saat ini pelaku telah di bawa ke Polda Metro Jata. Tujuannya untuk dilakukan pemeriksaan lebih jauh.

“Tanyakan Penyidik Resmob Dit RESKRIMUM Polda Metro Jaya ya. Mereka yang menanganinya sekarang,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, seorang pemilik toko kios ditemukan tewas dengan bersimbah darah oleh pedagang pasar KBT, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Korban ditemukan saat pedagang lain yang curiga, karena keberadaan korban yang tak terlihat selama tiga hari. Karena kecurigaan itu, rekan korban membuka paksa kios tersebut.

Ternyata saat dilakukan pengecekan, korban telah tewas dengan bersimbah darah.