Bagikan:

JAKARTA - Suami aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis 18 Juli 2024 dini hari di Bali.

Pria yang akrab disapa Papa Dali ini meninggal karena kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor di Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana mengatakan pihaknya masih mencari saksi di lokasi sekitar kejadian agar mendapatkan informasi lengkap mengenai kecelakaan tersebut.

“Masih kami cari saksi, sementara saksi yang kami ambil keterangan dia tidak melihat kendaraan lain. Dia sudah menabrak pembatas jalan," kata Made, Kamis 19 Juli.

Dia mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab kecelakaan tunggal tersebut. "Jadi untuk penyebabnya kenapa, apakah dia mengantuk atau apa, masih kami dalami lagi,” kata dia.

Dia mengatakan Dali mengalami cedera berat setelah mengalami kecelakaan tersebut. Dali sempat dibawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

“Luka-luka. Cedera berat, terus dibawa ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit, dievakuasi di BIMC Dewa Ruci. Meninggal di rumah sakit,” jelas Made.

Sebelumnya, melalui akun Instagram Story, Dali sempat masih terlihat main billiard pada Rabu malam, sebelum akhirnya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pukul 02.20 Wita.

Sementara Jennifer Coppen dalam akun Insragram ribadinya mengatakan saat ini membutuhkan privasi untuk melalui masa-masa sulit itu. Ia meminta publik untuk memberikan ruang tenang baginya dan keluarga yang ditinggalkan.