Bagikan:

TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara mengirimkan 21 atlet judo untuk mengikuti Kejurnas Kapolri Cup 2024. Mereka akan bertanding melawan atlet dari TNI/Polri dan Pemprov perwakilan di GBK Basket Hall, Senayan, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Manager atlet judo Polda Kaltara AKBP Febryanto Siagian mengatakan, sebanyak 21 atlet Judo diberangkatkan untuk bertanding di kejuaraan Kapolri Cup Tahun 2024 yang digelar sejak 15-18 Juli 2024. 

"Mereka (atlet) didampingi 3 orang pelatih dengan rincian Atlet terdiri dari 12 Polki dan 9 Polwan," kata AKBP Febryanto Siagian, Rabu, 17 Juli.

Atlet judo Polda Kaltara sebelum berangkat telah melaksanakan training center di Polda Kaltara dan berharap atlet di bawah asuhannya ini bisa tampil apik di setiap pertandingan dan dapat membuahkan hasil yang maksimal, demi mengharumkan nama Polda Kaltara.

"Pesertanya tidak hanya diikuti oleh atlet dari Polri, namun juga dari TNI dan Umum. Hal yang juga menjadi dasar kejuaraan ini diselenggarakan yakni untuk mencetak generasi atlet yang sportif, mandiri dan professional," kata dia.