Bagikan:

JAKARTA - Kepolisian Swedia sedang menyelidiki temuan dua mayat pria Inggris hangus dalam bangkai mobil terbakar di kawasan sunyi di dekat pintu tol Oresund Bridge, Malmo.

Mengutip Metro.co.uk, Rabu 17 Juli, penyelidikan akan menyisir dugaan dua mayat itu dibunuh terlebih dahulu sebelum akhirnya mobil dibakar. Indikasi akan kekerasan itu mengarah kepada perilaku gangster di Swedia.

Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Swedia mengatakan keluarga sebelumnya melakukan pencarian terhadap kedua korban hingga dinyatakan hilang oleh kepolisian.

Meski sudah mengantongi, Kemenlu Swedia belum mau mengumumkan identitas dua mayat itu.

Kepolisian mengatakan kedua mayat itu ditemukan oleh petugas kebakaran di dalam bangkai mobil Toyota RAV4 pada Minggu sore lalu. Mobil yang terdaftar di otoritas Denmark.

Belum ada tersangka yang diamankan sejak ditemukannya dua mayat tersebut. Kepolisian masih terus mengorek keterangan saksi-saksi yang pertama kali melihat bangkai mobil tersebut.

Mayat tersebut ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran di dalam Toyota RAV4 yang terbakar yang mereka sewa di kawasan industri di Malmö, Swedia, pada hari Minggu.