Heboh, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Samping Pembuangan Sampah di Tangsel
Lokasi penemuan mayat bayi perempuan di Tangsel, Senin (7/8/2023). (Foto: Jehan/VOI)

Bagikan:

TANGERANG - Warga Gunung Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan penemuan mayat bayi perempuan. Bayi ditemukan terbungkus dengan kain warna biru.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Senin, 7 Agustus, pukul 09.30 WIB.

“Benar ditemukan mayat bayi tergeletak diatas tanah dan terbungkus dengan kain warna biru di samping tempat pembuangan sampah dengan terbungkus kain warna biru,” kata Agung saat dikonfirmasi, Senin, 7 Agustus

Agung menjelaskan penemuan mayat bayi itu berawal saksi, Bambang sedang membuang sampah daun di tempat pembuangan sampah. Kemudian, dia tanpa sengaja menginjak kain warna biru.

“Namun terasa lembek kemudian Bambang niat ingin memindahkan yang diduga bangkai kucing namun setelah menarik kain kemudian terlihat kepala seorang bayi,” ucapnya.

Atas kejadian itu, Bambang memanggil temannya. Selanjutnya langsung melaporkan ke Polsek Ciputat, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Polisi langsung ke lokasi dan langsung melakukan Cek TKP dan mencari keterangan saksi-saksi. Pukul 10.45 WIB palang Hitam datang ke TKP dan mayat tersebut dibawa ke RS Fatmawati,” tutupnya.