Bagikan:

TANGERANG - Warga kawasan Serpong dihebohkan dengan ditemukan tulang milik manusia yang ditemukan di pinggir Jalan Tol Serpong Km11+900, Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, awalnya warga menduga bau yang tidak sedap di pinggir tol tersebut berasal bangke tikus.

Salah satu warga bernama Siti (55) mengaku awalnya tidak menyangka bau yang diciumnya ternyata bangkai manusia. Siti justru mengira bau tersebut berasal dari bangkai tikus.

“Baunya tuh terasa kalau sambil lewat. Awalnya saya kira bangkai tikus,” kata Siti kepada wartawan, Selasa, 1 Oktober.

“Bukan saya saja, teman saya kan banyak banget yang lewat situ. 'Iya ya teh, bau bangkai tikus kali',” sambungnya.

Siti mengaku baru mengetahui tulang manusia dari tukang rongsongkan yang kerap lewat di rumahnya.

“Tadi pagi-pagi kata ibu tukang rongsokan 'ibu, kemarin katanya ada yang nemuin mayat' 'dimana?' 'Di situ tuh'. Astaghfirullahalazim, berarti kalo kita lewat ke situ tuh kalo mayatnya jahat, kita bisa di tarik,” ujarnya.

Di sisi lain, Siti memastikan tidak ada warganya yang hilang dalam beberapa minggu terakhir. Oleh sebab itu, dia mengaku tidak mengetahui identitas kerangka manusia tersebut.

Sementara itu kepolisian masih mendalami kasus ini.

“Kita olah TKP oleh teman-teman Satreskrim Polres Tangerang Selatan, yang ditemukan adalah benda berupa kain yang didalamnya ada beberapa bagian tulang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin, 30 September

“Saya harus tegaskan, beberapa bagian tulang. Yang pertama, tulang menyerupai tulang tempurung kepala, diduga tulang kaki, diduga tulang tangan, dan diduga rangang gigi bawah,” sambungnya.