Bagikan:

JAKARTA - Seorang wartawati kantor berita Antara menjadi sasaran korban penjambretan di sisi Jalan Letjen Suprapto, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli, sore. Ponsel merek Samsung Galaxy A71 miliknya hilang diambil dijambret pelaku.

Terjadi ketika korban bernama Mentari tengah memesan ojek online sekitar pukul 15.00 WIB. Namun ponsel miliknya yang digunakan untuk memesan ojek online justru dirampas pelaku.

Dari keterangan korban, setelah ponsel miliknya dirampas pelaku jambret, dia sempat berteriak maling, namun tidak ada yang membantunya. Hingga dalam hitungan detik, pelaku berhasil melarikan diri membawa ponsel miliknya.

"Malingnya kabur ke arah belakang melewati POM Bensin (SPBU Galur)," ucapnya.

Korban pun melaporkan kejadian jambret yang menimpa dirinya tersebut ke Polsek Johar Baru setelah kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, AKP Rasyid membenarkan adanya laporan kasus penjambretan yang terjadi wilayah Jalan Letjen Suprapto, Johar Baru. Saat ini kasusnya dalam penyelidikan.

"Sudah dilakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan CCTV di samping Pom Bensin (SPBU) Galur tapi tidak merekam, dalam perbaikan. (pelaku) Belum teridentifikasi," kata AKP Rasyid saat dikonfirmasi VOI.