Bagikan:

TANGERANG – Suci Rahmawati (21) perempuan korban penganiayaan yang dilakukan suaminya, Sulissetiawan (40) di Jalan Irigasi, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu malam, 30 Juni, masih dirawat di Rumah Sakit Sari Asih, Cipondoh, Kota Tangerang lantaran. Selain alami luka bakar, Suci juga divonis mengalami pembengkakan disaluran pernapasan.

“Semalam saya ke sana (rumah sakit) sampai jam 4 pagi. Dia bisa diajak ngobrol, makan bisa. (Tapi) Pas jam 7 pagi sudah tidak sadar, sudah kayak koma,” kata Aisyah saat ditemui di Jalan Irigasi, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa, 2 Juli.

Aisyah menyebut jika korban akan dilakukan tindakan operasi, karena menurut dokter ada pembengkakan disaluran pernapasan.

“Pas aku pulang bilangnya mau dioperasi. Operasi di bagian saluran pernapasan, soalnya dia muka sampai leher bengkak. Pembengkakan gede banget, sampai dia buat napas itu susah,” ungkapnya.

Sedangkan pelaku, sempat menjalani pengobatan karena tangan kirinya sempat terbakar. Dan kini telah dibawa petugas kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan.

“Engga (di Rumah Sakit) dia sudah dipenjara. Dari malam itu langsung dibawa ke Polsek,” ucapnya.

Polisi mengungkapkan jika tingkat luka bakar yang dialami Suci mencapai 27 persen. Sedangkan suaminya juga ikut terbakar sekitar sikunya.

“Istrinya luka di bagian atas, di bagian wajah. Sedangkan suaminya di bagian lengan kirinya,” ungkapnya.