Bagikan:

TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal A. Paliwang menghadiri kegiatan Tarakan Auto Fest 2K24 digelar di Graha Pemuda (KNPI), Minggu, 30 Juni. 

Dalam momen tersebut Gubernur Zainal menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan Tarakan Auto Fest 2K24 yang berlangsung 29 hingga 30 Juni 2024. 

"Tarakan Auto Fest merupakan kegiatan yang sangat positif dan memiliki makna yang sangat penting dalam menjalin silahturahmi dan mempererat hubungan antara komunitas otomotif, pecinta otomotif dan masyarakat," katanya. 

Kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang untuk menunjukkan kecintaan terhadap otomotif tetapi juga merupakan saran untuk berbagi pengalaman, pengetahuan serta mempererat tali persaudaraan. 

Tidak lupa Gubernur Zainal berpesan untuk semua masyarakat agar dapat selalu meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam hal keselamatan berkendara. 

"Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk saling mengingatkan dan mendorong kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas demi keselamatan kita bersama," kata dia.

Setelah meninjau ajang kontestasi otomotif yang menampilkan berbagai jenis kendaraan baik motor maupun mobil, Gubernur Zainal menggunakan kendaraan roda dua listrik bersama para komunitas otomotif melakukan touring di sepanjang jalan kota Tarakan.(*)