Bagikan:

TANGERANG - Polisi mengaku sudah mengantongi identitas pelaku pengerusakan dan pembakaran panggung konser musik Tangerang Lentera Festival 2024 (TNG Lenfest).

“Sudah teridentifikasi terhadap provokator,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf kepada wartawan di Polsek Pasar Kemis, Kamis, 27 Juni.

Arief menjelaskan saat ini pihaknya akan terus mendalami orang-orang yang melakukan pengrusakan saat konser musik itu terjadi kericuhan.

“Kami yang sifatnya itu perbuatan melawan hukum sesuai dnegan bukti yang ada, kami akan melakukan upaya kepolisian. karena ada yang dirugikan, apaitu barang kan rusak,” ujarnya.

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi mengatakan akan cari pelaku pembakaran hingga pencurian barikade (pembatas) panggung konser musik di Tangerang Lentera Festival 2024 (TNG Lenfest) di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Iya (kita bakal kita cari),” kata Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi saat dikonfirmasi, Senin, 24 Juni.

Diketahui sebelumnya, Festival Lentera Festival 2024 (TNG Lenfest) di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu, 23 Juni, malam hari dibakar penonton yang kecewa karena tidak ada bintang tamu. Akibatnya panggung dibakar dan barikade dicuri.