Bagikan:

MEDAN - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyatakan dukungan partainya kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk maju di pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2024.

Merespons hal tersebut, Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Joko Widodo menyatakan, berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Hal tersebut disampaikan Bobby seusai meninjau sejumlah proyek Pemerintah Kota Medan di Kawasan Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, pada Kamis 27 Juni.

Menurut Bobby dukungan yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh merupakan apresiasi besar untuk dirinya menjalankan tugas dalam membangun Sumatera Utara lebih baik lagi.

"Ya, terima kasih Pak Surya Paloh. Ini apresiasi besar untuk kami untuk menjalankan tugas nantinya, " kata Bobby.

Sebelumnya, Surya Paloh mengatakan partainya sudah menentukan arah dukungan di Pilgub Sumatera Utara 2024. Ia menyebutkan akan mendukung Bobby Nasution.

Selain Partai Nasdem, Bobby Nasution juga mendapat dukungan dari sejumlah Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Golongan Karya (Golkar).