Bagikan:

TANGERANG - Sebanyak 433 jemaah haji Kota Tangerang telah tiba di asrama haji Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu, 23 Juni dini hari. Mereka tiba melalui Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jemaah dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah membantu lancarnya proses fasilitasi ibadah haji mulai dari keberangkatan hingga kedatangan.

“Saya sangat senang bisa bertemu kembali dengan bapak ibu di tempat yang menyenangkan ini, di Kota Tangerang, di Asrama Haji Provinsi Banten,” kata Al Muktabar menyambut kedatangannya kloter pertama jemaaah haji ini di asrama haji Banten, Kota Tangerang, Minggu, 23 Juni.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Banten untuk mengawal para jemaah dari tanah suci hingga tanah air.

"Apresiasi juga kepada jajaran, sehingga penyelenggaraan pemberangkatan dan pemulangan ibadah haji di Provinsi Banten khususnya di Kota Tangerang ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya.