Bagikan:

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berulang tahun ke-63 pada hari ini, Jumat, 21 Juni. 

Ucapan tersebut disampaikan Prabowo lewat tiga unggahan momen foto bersama di akun Instagram pribadinya @prabowo.

Pada unggahan pertama, tampak Prabowo tengah menyopiri Jokowi dengan menumpang mobil Jeep dengan pelat nomor bertuliskan "Indonesia 1".

Pada unggahan kedua, Prabowo tengah hormat kepada Jokowi saat memperoleh pangkat jenderal kehormatan dari Jokowi di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada 28 Februari 2024 lalu.

Kemudian pada unggahan foto ketiga, tampak Prabowo berkemeja batik tengah menyalami Jokowi yang memakai pakaian adat Jawa berupa beskap dikombinasikan dengan jarit dan blangkon.

Prabowo juga menuliskan doa pada unggahannya itu. Ketua Umum Gerindra itu mendoakan Jokowi agar selalu diberi kesehatan.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada negara dan rakyat Indonesia. Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi," tulis Prabowo.