Bagikan:

JAKARTA - Prabowo Subianto secara khusus mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 untuk Megawati Soekarnoputri lewat unggahan foto di akun Instagramnya. Ada 3 foto yang diunggah termasuk foto lawas “Mega-Pro’.

“Selamat ulang tahun Presiden RI ke-5 Ibu Megawati Soekarnoputri, semoga panjang umur dan sehat selalu,” begitu Prabowo menyampaikan harapan dan doa kepada Megawati lewat keterangan foto di Instagram @prabowo.

Pada slide kedua, Prabowo mengunggah foto lawas “Mega-Pro” kala Pilpres 2009. Di foto itu, Megawati dan Prabowo menunjukkan raut wajah tertawa semringah. Foto itu merupakan sesi debat capres-cawapres.

Megawati dan Prabowo menjalin kemitraan politik pada Pilpres 2009. Megawati sebagai calon presiden dan Prabowo sebagai calon wakil presiden berhadapan dengan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono dan Jusuf Kalla-Wiranto.

Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto/DOK Instagram @prabowo

Sementara itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirimkan bunga ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang merayakan ulang tahun ke-77 hari ini.

Bunga anggrek tersebut diantar oleh pria berpakaian batik. Warnanya ungu dengan pot putih yang terdapat tulisan, “Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri. Dari: Presiden Joko Widodo dan keluarga.”

Setelah diantar bunga tersebut dibawa masuk oleh pria berpakaian batik tersebut. Tak ada pernyataan apa pun yang disampaikan.