Bagikan:

TANGERANG - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno menolak secara halus apabila ditawarin menjadi Menteri dikabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya masih banyak yang lebih baik dibandingkan dirinya.

“Saya sudah menyampaikan beberapa kali bahwa sudah lebih banyak lebih pantas, lebih berkeringat, dimengerti usaha memenangkan pak Prabowo,” kata Sandiaga Uno saat di Sumarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 8 Juni.

Ia menilai yang cocok untuk menduduki kursi menteri adalah orang-orang yang berkoalisi dengan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Jadi mesti mawas diri, mesti sangat sadar bahwa ini saat teman-teman pemerintahan banyak. Jadi memiliki peluang, dan memiliki kesempatan untuk membatu pak Prabowo,” ucapnya

Perihal partainya yang belum menentukkan sikap dikabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, ia mengaku akan tetap mendukung, guna menjadikan Indonesia yang lebih baik. Karena baginya, waktu untuk menjadikan Indonesia lebih baik sangat sedikit.

“Pada intinya saya menyampaikan kepada media agar bisa mendukung pemerintahan kita dan baik di dalam pemerintahan maupun luar pemerintahan. Karena waktu yang diperlukan untuk mencapai indonesia emas semakin sempit. Cuman 15-20 tahun lagi, oleh kita kehilangan waktu, karena kita terlalu banyak bebani perpecahan maupun dirkursus-dirkursus yang menghambat pembangunan,” ucapnya.