Warga Palangka Raya Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Sarang Walet
Warga Palangka Raya jatuh dari lantai 4 gedung sarang walet (Foto via ANTARA)

Bagikan:

PALANGKA RAYA - Seorang warga Palangka Raya, Kalteng, Hamzah (48) ditemukan tewas setelah diduga jatuh dari lantai empat gedung sarang walet. Gedung sarang walet di Jalan Samudin Aman ini diketahui milik Dedi Syahrani.

"Kejadiannya hari ini sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Samudin Aman. Anggota kami juga sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara," kata Kabag Operasional Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian dikutip Antara, Minggu, 14 Maret.

Menurutnya, sebelum peristiwa itu terjadi awalnya korban yang bekerja sebagai tukang bangunan itu sedang bekerja membangun gedung sarang walet milik Dedi Syahrani.

Pemilik bangunan juga sempat menemui korban di lantai empat bangunan tersebut. Namun tidak lama kemudian tiba-tiba terdengar suara suatu barang yang terjatuh dari ketinggian.

"Setelah di cek pemilik bangunan sarang walet tersebut, ternyata tukangnya yang terjatuh," kata Kabag Ops.

Pasca jatuh dari lantai empat tersebut, korban dinyatakan meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi mengalami luka yang cukup parah di bagian kepalanya.

Melihat kondisi korban mengalami cukup parah, langsung dibawa ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum. Anggota Polresta Palangka Raya yang datang ke lokasi kejadian selain olah tempat kejadian perkara (TKP) juga memberi garis polisi di lokasi korban jatuh.

"Beberapa orang saksi dari kejadian ini kami lakukan pemeriksaan, guna mengetahui kronologis kejadian yang sebenarnya," ujar Siburian.