Bagikan:

JAKARTA - Polsek Cengkareng melakukan penyelidikan terkait kebakaran ruang kantor sebuah pabrik di Jalan Daan Mogot KM 11, Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Pengambilan keterangan saksi akan dilakukan. Kami juga sedang koordinasi dengan Puslabfor," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang saat dikonfirmasi VOI, Kamis, 30 Mei.

Sementara hingga berita ini ditulis, Polsek Cengkareng belum dapat menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran di pabrik tersebut.

"Masih dalam penyelidikan penyebabnya," ucapnya.

Meski begitu, Kompol Hasoloan memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran pabrik di wilayahnya tersebut.

"Tidak ada (korban)," ujarnya.

Sebuah pabrik yang berada di Jalan Daan Mogot KM 11, Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, hangus terbakar api pada Kamis, 30 Mei, dini hari. Kobaran api dilaporkan pukul 00.36 WIB.

"Lokasi terbakar adalah pabrik ABC. Objek terbakar bagian kantor ABC tapi sudah kosong tidak aktif," kata Kasiop Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Syarifudin saat dikonfirmasi, Kamis, 30 Mei, pagi.