Puslabfor Polri Akan Periksa Gudang Alat Medis dan Kompresor yang Terbakar di Cengkareng
Kebakaran gudang alat medis di Cengkareng Jakarta Barat/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Polsek Cengkareng akan menurunkan tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri ke lokasi kebakaran dua gudang di Jalan H Jairi, RT 06 dan 07 RW 02, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat dalam waktu dekat.

Pengerahan Puslabfor Polri dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti insiden kebakaran terhadap dua gudang peralatan medis dan gudang kompresor di kawasan Cengkareng.

"Untuk tim identifikasi Polri dan Labfor akan kita datangkan dalam waktu dekat. Saat ini, kita belum ambil kesimpulan penyebab kebakaran," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 27 Juni.

Kompol Hasoloan memastikan, pihak Polsek Cengkareng akan bersurat terlebih dulu ke Puslabfor untuk melakukan olah TKP di lokasi kebakaran.

"Kita bersurat dulu ke Labfor, baru mereka datang. Labfor kan hadir ketika kondisi di lokasi kebakaran dalam keadaan dingin," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Cengkareng melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang karyawan dari lokasi gudang yang terbakar di Jalan H Jairi, RT 06 dan 07 RW 02, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa, 27 Juni.

Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Cengkareng.

"Sampai saat ini dua (saksi) tapi masih kita dalami, dua orang (saksi) dari karyawan. Karena kan tadi malam juga krodit itu masih kita cari saksi saksi lain," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 27 Juni.