Bagikan:

JAKARTA - Biduan Nayunda Nabila Nizrinah membeberkan awal mula komunikasinya dengan eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo atau SYL. Keduanya disebut saling berbalas stiker di aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Pengakuan itu bermula saat Hakim Ketua Rianto Adam Pontoh mempertanyakan seputar cara berkenalan dengan SYL. Nayunda menyebut dikenalkan oleh Muhammad Hatta yang saat itu menjabat sebagai Direktur Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) Kementerian Pertanian (Kementan).

"Saudara sudah kenal sebelumnya dengan Pak Muhammad Hatta?" tanya Hakim Rianto.

"Sudah Yang Mulia," jawab Nayunda

"Siapa yang menawarkan saudara untuk kenalan dengan ini? Apakah saudara sendiri yang mau kenalan dengan Pak Menteri atau kemauannya Pak Hatta?" tanya Hakim Rianto mencecar.

"Jadi saat itu nomor saya diminta, saya juga ngga ngerti untuk siapa," jawab Nayunda.

"Siapa yang minta nomor saudara?" tanya Hakim Rianto.

"Pak Hatta," kata Nayunda

Kemudian, Hakim Rianto mencecar Nayunda dengan mempertanyakan perihal mengetahui atau tidak diperuntukan kepada siapa nomornya.

Nayunda awalnya menyebut tak mengetahui. Tetapi, setelah beberapa lama kemudian baru diketahui nomor telepon pribadinya diperuntukan kepada SYL. Sebab, eks Mentan itu menghubunginya melalu pesan singkat Whatsapp.

"Tahu ndak saudara bahwa nomor saudara kemudian dikasih?" tanya Hakim Rianto.

"Akhirnya tahu karena saya terima WA setelah itu," kata Nayunda.

Nayunda mengungkapkan awal mula percakapannya dengan SYL. Keduanya saling berbalas stiker di aplikasi Whatsapp tersebut.

"Oh apa bunyi WA nya?" tanya Hakim Rianto.

"Kirim stiker-stiker dulu aja Yang Mulia," sebut Nayunda