Bagikan:

GRESIK - Warung kopi (warkop) yang menyediakan pramusaji atau lebih dikenal Warkop Pangku di kompleks Samaleak, Desa Banyuurip, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik memakan korban. Seorang pria mendadak meninggal dunia setelah menyetubuhi wanita pekerja seks komersial (PSK) di lokasi tersebut.

Peristiwa nahas yang menimpa pria berinisial NH (54), warga Desa Kandangan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. itu terjadi pada Kamis pekan lalu sekitar pukul 09.45 WIB. Korban meninggal setelah berhubungan badan dengan seorang PSK inisial S (44) di kompleks Samaleak.

Kabar meninggalnya pria paruh baya itu pun sempat menggegerkan warga sekitar. Sebab, korban tiba-tiba jatuh dan tidak sadarkan diri, saat hendak mengenakan pakaian seusai berhubungan badan.

Mengetahui korban tiba-tiba terjatuh, saksi S pun berteriak meminta pertolongan. Beberapa warga langsung datang dan menolong korban lalu dibawa ke RS Petrokimia Driyorejo. Namun setelah menjalani perawatan intensif, nyawa korban tidak tertolong.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan membenarkan peristiwa tersebut. Korban diduga menenggak obat kuat sebelum berhubungan badan. Hal tersebut didapati dari lokasi kejadian ada obat kuat merek King Cobra.

Iya benar, kejadiannya Kamis (23 Mei) kemarin,” ucapnya, Minggu 26 Mei.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, lanjut Aldhino, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Jenazah korban langsung dijemput pihak keluarga. Pihak keluarga korban juga telah membuat surat pernyataan tidak menuntut atas kejadian meninggalnya korban. Keluarga korban juga tidak mau ada autopsi,” pungkasnya.