Bagikan:

JAKARTA - Seorang pejalan kaki bernama Zulfiad tertabrak truk yang dikemudikan E (inisial) hingga bagian kakinya hancur terlindas kendaraan besar tersebut. Beruntung nyawa Zulfiad masih selamat, tapi sayang satu kakinya tidak utuh.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan kejadian itu terjadi di Jalan Raya Pelabuhan Arah Barat, Koja, Jakarta Utara, Senin, 20 Mei, sekiranya malam hari.

“Betul telah terjadi kecelakaan lalu lintas hingga korbannya mengalami luka dengan hancur di bagian kaki kiri dan kaki kanan. (Tapi) korbannya berhasil selamat,” kata Edy dalam keterangannya, Selasa, 21 Mei.

Edy menjelaskan kejadian itu bermula saat pengemudi Truk B-9497-JYU melaju dari Jalan Raya Pelabuhan Wilayah Koja, Jakarta Utara. Setibanya di lokasi, korban melintas sehingga tertabrak truk tersebut hingga korban mengalami luka berat.

“Menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang dari kanan ke kiri. Akibat dari kecalakan lalulintas tersebut pejalan kaki Z mengalami luka luka,” terangnya.

Setelah kejadian itu, korban dibawa ke RSUD Koja untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Opik, salah satu warga sekitar mengaku heran dengan kejadian tersebut. Korban yang telah terlindas, ternyata masih selamat, tapi Opik bingung mau membantunya.

“Masih hidup. Kakinya hancur, mau nolongin juga bingung,” ucapnya.