Cucu Presiden Jokowi Jan Ethes Ulang Tahun, Gibran: Gak ada Acara
Presiden Jokowi dan Jan Ethes (Foto: Tangkap Layar Instagram @gibran_rakabuming)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku tidak mempersiapkan acara khusus untuk perayaan ulang tahun sang anak, Jan Ethes Srinarendra pada Rabu, 10 Maret ini.

Hal ini disampaikan Gibran menjawab pertanyaan awak media di Balai Latihan Kerja Surakarta.

"Mas (Gibran, red) hari ini Jan Ethes ulang tahun ya mas?" tanya awak media dilansir dari kanal Youtube berita surakarta.

"Ya, ulang tahun," singkat Gibran.

"Ada acara mas,?" tanya wartawan lagi.

"Gak ada," jawab Gibran.

Sebagai informasi, Jan Ethes merupakan anak pertama Gibran dengan Selvi Ananda. Mereka menikah pada 2015 lalu. Tepat hari ini Jan Ethes merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5. Jan Ethes bersekolah di Early Years Focus Independent School Solo. 

Jan Ethes memiliki adik perempuan bernama La Lembah Manah yang lahir pada 15 November 2019 lalu.

Untuk diketahui, Gibran mendampingi Menteri Tenaga Kerja RI Ida Fauziah di  Balai Latihan Kerja Surakarta meresmikan Talent Corner usai membuka Pelatihan Berbasis Kompetensi ( PBK ) Balai Latihan Kerja ( BLK ) Surakarta.

Walikota Gibran mengharapkan dengan pelatihan tersebut mampu memberikan output Sumber Daya Manusia ( SDM ) Kota Surakarta yang bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan skill atau keterampilan yang mumpuni atau kapabel.

“Pengangguran yang semakin meningkat bahkan banyak usaha yang tutup atau bangkrut, PBK dan Inovation Room ini sangat menjanjikan dan berprospek bagus,” kata Gibran.