Bagikan:

JAKARTA - Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio mengaku kaget namanya diusulkan menjadi calon menteri pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Namun ia mengaku siap bekerja profesional jika ditunjuk untuk mengisi kursi menteri di kabinet. 

"Saya kaget juga kalau saya, tapi kalau ditempatkan mana saja saya akan bekerja secara profesional," ujar Eko Hendro, Selasa, 14 Mei. 

Eko mengatakan akan ikut arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Sejauh ini, kata dia, belum ada pembahasan serius dengan Zulhas terkait nama calon menteri. 

"Saya ikut partai saja, saya ikut perintah Pak Zulkifli saja ya. Jadi yang punya wewenang penuh itu kan yang punya Hak Prerogatif kan Bapak Presiden, pengusulnya adalah salah satunya adalah para ketua-ketua. Jadi, karena saya ada di PAN, maka saya Istiqomah saja dengan PAN," ucapnya. 

 

Eko pun tak tahu siapa saja nama yang akan diusulkan ke Presiden terpilih Prabowo Subianto sebagai calon menteri dari PAN. Termasuk mengenai jumlah kursi yang didapat PAN. 

"Saya belum tahu, saya enggak tahu. Karena itu bener-bener hak-nya Pak Zul sebagai Ketua Umum dan Bapak Presiden. Jadi saya enggak tahu dapat jumlahnya berapa, siapa-siapa orangnya apa gitu ya," katanya.