Pelempar Botol ke Mulut Kuda Nil Ternyata Nenek Warga Cicalengka, Alasannya Sangat Receh
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Viral di media sosial video yang memperlihatkan seekor kuda nil di Taman Safari Indonesia (TSI) yang pada mulutnya terdapat sampah plastik berupa botol.

Video itupun diunggah akun instagram @cyntiactcete. Sampah plastik itu disebut dilempar oleh salah satu penumpang mobil dengan nomor polisi (nopol) D 1581 VIN.

Bahkan, dalam unggahannya itu disebutkan tak hanya botol plastik yang dilempar. Ada juga sampah lainnya yang dilempar oleh pelaku.

"Emang sih gk kerekam pas dy ngelemparnya.. tp saksi mata banyak,, ada tissue juga yang dilempar," tulis akun @cyntiactcete dikutip VOI, Selasa, 9 Maret.

Tak lama kemudian, sosok pelempar botol itu diketahui bernama Khadijah. Melalui akun instragram @taman_safari, Nenek berusia 64 tahun asal Cicalengka, Jawa Barat itu meminta maaf atas perbuatannya.

"Iya menyesali, minta maaf seluruh Indonesia sama seluruh Taman Safari, saya minta maaf sekali. Saya kalaf, salah. Jangan ikuti saya, saya salah seluruh Indonesia," ucap dia.

Selain itu, Khadijah juga mengaku tidak ada niat untuk melempar sampah plastik itu ke dalam mulut kuda nil. Tapi, dalam video itu dia tak menjelaskan lebih jauh niat sebenarnya.

"Saya melempar, enggak sengaja itu," kata dia.