Merapat ke Kertanegara, Tim Hukum Laporkan Hasil Putusan MK ke Prabowo
Komandan Tim Advokasi dan Hukum (Echo) TKN Prabowo-Gibran, Hinca Panjaitan di kediaman Prabowo Subianto di Kartanegara Jakarta malam ini. (Nailin-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Komandan Tim Advokasi dan Hukum (Echo) TKN Prabowo-Gibran, Hinca Panjaitan menjelaskan agenda pertemuan Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto dengan tim hukum yang meralat ke Kertanegara, malam ini.

Hinca mengatakan, Tim Lawyer pembela Prabowo-Gibran datang memenuhi undangan capres terpilih sekaligus untuk melaporkan hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sidang gugatan yang dilayangkan kubu Paslon 01 dan 03.

"Mudah-mudahan semua teman-teman bisa hadir. Jadi hari ini kami melaporkan kepada Pak Prabowo, presiden terpilih yang sudah ditetapkan KPU dan kemarin disahkan MK," ujar Hinca di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April.

Hinca membantah jika pertemuan malam ini untuk pembubaran tim hukum yang beranggotakan 45 orang. Politikus Demokrat itu juga menepis ada pembahasan lain selain penyerahan laporan hasil putusan MK.

"Ini normal saja secara profesional, bang Yusril, bang Otto dan kawan-kawan semua, karena beliau kemarin nggak sempat hadir di Mahkamah Konstitusi, kami berkewajiban melaporkan, saya mendampingi untuk dengan teman-teman," kata Hinca.