Polisi Buru Teman Wanita Robby Abbas yang Ikut Konsumsi Sabu
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Foto: Rizki/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyebut sedang memburu teman wanita dari Robby Abbas yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Sebab, wanita berinisial LL ini ikut mengkonsumsi sabu bersama dengan Robby.

"Memang diakui RA, dia memakai berdua (dengan LL, red). Sekarang kami lakukan pengejaran," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat, 5 Maret.

Namun, Yusri tidak menjelaskan secara detil sial lokasi dan waktu mereka mengkonsumsi sabu. Hanya disampaikan LL ikut serta dengan Robby dari proses membeli hingga mengkonsumsi sabu.

Di sisi lain, perihal sosok LL, Yusri menyebut jika perempuan itu bukanlah dari kalangan artis. Perempuan itu hanya sekadar teman main dari Robby Abbas.

"Keterangan dari pada RA bukan, ini teman bermainnya sering sama-sama tapi seorang wanita. Bukan publik figur," kata Yusri.

Adapun sebelumnya, Robby Abbas ditangkap di salah satu kamar hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis, 4 Maret.

Pada saat proses penggeledahan, polisi memang tak menemukan barang bukti. Tapi berdasarkan pengakuan dan hasil pemeriksaan urine, Robby terbukti mengkonsumsi sabu.

Sehingga, mantan muncikari ini disangkakan Pasal 112 UU tentang Narkotika.