5 Jasad Korban Kebakaran di Toko Saudara Frame Ditemukan Saling Berdekatan Dekat Kasur
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA – Proses pemadaman di toko Bingkai Saudara Frame di Mampang, Jakarta Selatan dinyatakan selesai. Selama 16 jam petugas damkar melakukan upaya pemadaman di bangunan berlantai 4 tersebut.

Piket Gulkarmat Jakarta Selatan, Agus Guritno Gunawan mengatakan petugas menemukan 7 jasad korban dalam sebuah ruangan. Mereka, para korban, terpanggang dengan posisi saling berdekatan di dekat kasur.

“Ya posisinya sudah terpanggang. Di lantai 2. Ya memang yang 5 orang itu berkumpul di dekat kasur. Ya mungkin begini. Untuk proses itu kemarin sudah ada keterangan dari yang piket kemarin,” katanya

Agus mengungkapkan bila pintu keluar dalam bangunan toko tersebut hanya ada satu pintu. Sehingga mereka terjebak saat ingin keluar dari kobaran api.

“Iya (pintunya) hanya satu,” tutupnya.

Masih kata Agus, proses pemadaman dinyatakan selesai. Total ada 100 personel dan 31 unit damkar Jakarta Selatan diterjunkan untuk memadamkan api di toko Saudara Frame, Mampang, Jakarta Selatan.

“Terima laporan pukul 19.38 WIB. Dinyatakan selesai 11.40 WIB,” kata Perwira Piket Gulkarmat Jakarta Selatan, Agus Guritno Gunawan kepada wartawan di lokasi, Jumat, 19 April.