Bagikan:

TANGERANG – Pasangan suami istri (pasutri) meregang nyawa usai dihantam taksi Blue Bird, di Jalan Parameter, Kota Tangerang, Senin 25 Maret. Karena benturan begitu kencang, kedua korban tewas di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polresta Soetta Kompol Bernard Bachtera Saragih mengatakan, kedua korban (pasutri) saat itu mengendarai sepeda motor, lalu kecelakaan itu tak terhindarkan.

“Pengemudi sepeda motor dan penumpangnya meninggal di tempat kejadian,” kata Bernard dalam keterangannya, Senin, 25 Maret.

Bermula saat mobil taksi berwarna biru yang dikemudikan Yudastono berjalan menuju dari arah Bandara Soekarno Hatta menuju Kota Tangerang.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi taksi mengaku mengalami gelap pandangan sehingga tidak dapat mengendalikan mobil. Mobil tak terkendali dan akhirnya menabrak pengendara motor yang dikemudikan Pudjianto bersama istrinya, Nurmilasari.

“Pengemudi taksi merasa pandangan gelap, kemudian tidak mengendalikan kendaraannya. Lalu melintas ke kanan serta memotong garis marka lurus tunggal sehingga menabrak kendaraan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan,” katanya

Kedua korban dievakuasi ke RSUD Kota Tangerang, guna dilakukan tindakan lebih lanjut. Pengemudi taksi pun diamankan untuk diperiksa polisi.