Bagikan:

JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani mengingatkan para jajarannya di TKN maupun di Tim Kampanye Daerah (TKD) agar mengajak pihak-pihak yang bersebrangan dengan Paslon 02 untuk bersama-sama membangun bangsa.

Rosan menyebut hal itu sebagai pekerjaan rumah (PR) bagi TKN dan TKD setelah penetapan pemenang Pilpres 2024. 

“Kita sampaikan masih ada PR lain, PR kita itu bagaimana kita mengajak rekan-rekan kita yang tidak sehati untuk bersama-sama, melangkah bersama, kita maju bersama untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik, untuk membangun Indonesia yang lebih besar dan untuk membangun Indonesia menjadi lebih banyak bermanfaat untuk kita semua,” ujar Rosan dalam acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama presiden dan wapres terpilih di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, Senin, 25 Maret. 

Rosan mengingat pesan dari Prabowo dan Gibran agar mementingkan persatuan dan kesatuan setelah pesta demokrasi lima tahunan usai. 

“Saya masih ingat pesan dari Pak Prabowo dan juga Mas Gibran dalam menjalankan Pemilu ini bagaimana kita selalu harus menjunjung persatuan, kesatuan,” kata mantan Dubes AS itu.

Rosan juga mengingatkan semua pihak yang ada di kubu paslon 02 untuk selalu menyebarkan hal-hal positif dan tidak menyebarkan atau menjelekan paslon lain.

“Kita harus menyebarkan Aura positif, keterbukaan, transparansi, konsentrasi kepada pendukung muda, tidak menyebarkan hoax dan berkolaborasi dengan rakyat dan tidak berkontestasi dengan paslon lain,” kata Rosan.