Bagikan:

JAKARTA - Sebanyak 18 orang pelaku tawuran di kawasan Sawah Besar berhasil ditangkap tim gabungan anti tawuran Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu, 13 Maret. Para pelaku ditangkap berikut dengan berbagai senjata tajam.

Para pelaku tawuran menggelar aksinya di Jalan Mangga Dua Selatan, RT 07/07, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Aksi tawuran itu juga viral di media sosial.

"Saat ini 18 orang pelaku terduga tawuran sudah diamankan dan masih dalam proses pemeriksaan," kata Kapolsek Sawah Besar, Kompol Dhanar Dhono Vernandhie saat dikonfirmasi, Rabu, 13 Maret.

Aksi tawuran par pelaku sempat terekam kamera CCTV di kawasan tersebut. Mereka saling serang dengan senjata tajam, dan juga petasan.

"Kami sita celurit dan petasan serta senjata lainnya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, dua kelompok diduga gangster terlibat saling serang menggunakan senjata tajam, panah hingga bom molotov di kawasan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Aksi itu terekam kamera CCTV yang ada di kawasan itu. Mereka saling serang menggunakan senjata tajam celurit dan busur panah.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie membantah adanya bentrok antargangster. Menurutnya, bentrokan itu hanya keributan antar pemuda di RW setempat.

"Bukan gangster, hanya pertikaian pemuda di sekitar RW," katanya saat dikonfirmasi, Selasa 12 Maret.