Satu Orang Tersangka Kasus Penganiayaan di Kafe Makmur Bahagia Jaksel Masih Dicari Polisi
Kafe makmur Bahagia Kemang Jaksel ditutup usai keributan/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Polisi masih memburu satu orang tersangka kasus pengeroyokan di Kafe Makmur Bahagia, Kemang, Jakarta Selatan. Dari lima orang yang diduga terlibat, sudah empat orang yang diamankan. Dan kini satu orang pelaku masih dalam perburuan anggota Reskrim Polsek Mampang.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Kanitero mengatakan, satu orang yang masih melarikan diri adalah AM, seorang pengunjung Kafe Makmur yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Ahmad Mardianto (26) korban tewas akibat tertusuk.

Kompol David Kanitero mengakui hingga saat ini pihaknya belum dapat mengungkap indentitas pelaku lebih dalam. Sebab kata David, dari rekaman CCTV, wajah pelaku terlihat samar.

“Belum (tertangkap). karena dari saksi-saksi tidak ada yang tahu. Para tersangka juga tidak ada yang mengenal AM. Dari CCTV dia tidak keluar dari kafe,” kata David saat dikonfirmasi, Jumat, 8 Maret.

Ia menduga bila pelaku yang saat ini belum tertangkap, hanya ikut-ikutan saat korban tengah dikroyok oleh 4 pelaku lainnya.

“Kemungkinan besar dia ikut-ikutan,” ujarnya.

Kendati demikian, David memastikan pihaknya akan terus memburu pelaku hingga tetangkap. Karena baginya, siapapun yang terlibat dalam tindak pidana harus ditangkap.

“Tapi tetap kita cari, tidak ada alasan untuk tidak mencari,” ucapnya.