Pesta Miras Berujung Duka, Dua Pemuda Tewas Usai Tenggak Anggur Merah Oplosan
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

TANGERANG – Petaka dialami dua orang pria bernama Wahyu dan Ucup usai menggelar pesta minuman keras (miras) di Jalan H Muchtar 3-E, Kreo, Larangan, Kota Tangerang, Rabu, 7 Maret. Miras oplosan itu membuat kedua pria tersebut dilarikan ke rumah sakit. Namun nahas, esok harinya nyawa kedua orang tersebut tidak selamat.

Dimas, salah satu warga mengatakan kejadian bermula saat Wahyu, Ucup dan beberapa teman lainnya menggelar pesta miras Rabu, 6 Maret, dini hari.

Kata Dimas mereka mencampur minuman dengan berbagai jenis cairan. Mereka menenggaknya di depan rumah Wahyu.

“Jadi orang-orang ini kumpul-kumpul di depan rumah, ada beberapa orang bersama kakaknya. Anggur merah dicampur-campur di depan rumah,” kata Dimas saat dikonfirmasi, Jumat, 8 Maret.

Dimas mengatakan, pesta kecil itu bubar pukul 03.00 WIB. Mereka kembali ke rumah masing-masing. Korban, lanjut Dimas, baru terbangun pada Kamis, 7 Maret, sore hari.

“Tidur, dan baru bangun pada sore hari. Saat diberi makan bubur atau diberi minum, malah muntah-muntah,” katanya.

Pihak keluarga membawa bawa Wahyu ke rumah sakit. Namun sayang, tiga jam penanganan, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, Ucup mengalami hal yang sama dengan Wahyu. Muntah-muntah hingga akhirnya meninggal dunia pada Kamis, pukul 16.00 WIB.