Aksi Kocak Pria Berbaju Hitam Viral,  Tegang Hingga Baca Qonut dan Ayat Kursi Saat Disuntik
Foto: Tangkap layar akun twitter @narkosun)

Bagikan:

JAKARTA - Anak menangis lihat jarum suntik? Itu hal biasa. Dokter dengan caranya yang unik atau bujukan pasti berusaha menenangkan sang anak agar bisa disuntik. Tapi bagaimana bila orang dewasa takut jarum suntik? 

Momen geli itulah yang dibagikan dalam akun twitter @narkosun. Dalam video berdurasi 1 menit 43 detik, terlihat seorang pria dewasa yang mengenakan baju hitam takut saat jarum suntik mendarat di badannya. 

Ekspresi ketakutan itu kemudian ditunjukan dengan membaca doa qunut dan ayat kursi. "Doa Qonut dan Ayat Kursi sebelum divaksin," cuit @narkosum dilihat VOI, Kamis, 25 Februari. 

Raut wajah gelisah hingga membetulkan letak tempat duduk dilakukan pria berbaju hitam. "Allahu Akbar, La ilaha illallah," ucap sang pria sebelum disuntik.

Beberapa kali petugas yang ada disamping pria tersebut berusaha menyingsikan lengan baju agar mudah disuntik.

"Bentar bu, bentar, tak (saya) tegang, tak tegang," kata pria dengan suara keras dan disambut tawa para petugas.

Saat rasa takutnya memuncak, pria itu lalu mengucapkan doa qunut hingga ayat kursi. Tubuhnya tetap tegang seperti biasa meski kedua doa itu dilantunkan.

Reaksi pria berbaju hitam ini mendadak viral. Hingga berita ini diturunkan telah ada 2.000 lebih warga twitter yang menyaksikan. 

Akun @Ophiemalinda misalnya mencuit "Pagi-pagi ngakak lihat video ini"

"Coba yang begini 1/2 total populasi, 15 tahun baru kelar," komentar akun @rizal_bustomy. 

"Kayaknya vaksin ke dua bakalan baca surat At-taubah," sahut akun @EdyPpjfurni.