Tak Terlena Hasil Survei, Gibran Minta Relawan Jangan Ada yang Golput
Cawapres Gibran Rakabuming Raka/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengingatkan para relawan pendukung Paslon 02 untuk tidak terlena dengan hasil survei yang saat ini sudah menunjukkan angka lebih dari 50 persen.

Agar sekali putaran Pilpres 2024 terwujud, Gibran meminta relawan untuk menggunakan hak suaranya alias tidak golput pada mendatang.  

"Jangan sampai terlena dengan hasil survei yang di atas 50 persen ya bapak ibu, kita tetap kerja keras, kita pertebal terus angka kemenangannya. Kalau jarak dari paslon satu ke paslon lainnya jauh, itu lebih baik lebih, aman untuk kita," ujar Gibran dalam acara Silaturahmi Nasional Relawan Prabowo-Gibran di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin, 5 Februari. 

Selain itu, Gibran juga meminta para relawan untuk selalu mengawal suara-suara yang sudah ada. Menurutnya, TPS perlu dijaga hingga sore bahkan malam hari sampai penghitungan suara cepat selesai. 

"Jangan sampai ada yang golput di RT/RW kelurahannya, kawal TPS sampai sore, sampai malam. Setelah itu kawal terus sampe clean and clear semuanya. Jangan sampe lengah, jangan sampe terlena juga dangan hasil survei yang di atas 50 persen," imbau Wali Kota Solo itu. 

Gibran berterima kasih kepada relawan yang sudah menyemangati Paslon nomor urut 2 baik di sosial media dan acara debat. Menurutnya, baru kali ini debat memunculkan efek yang luar biasa. Artinya, kata dia, semakin banyak masyarakat yang kritis ingin mengavaluasi para pemimpinnya. 

 

 

"Terima kasih banyak atas kerja keras dan pengorbanan waktunya. Ini sangat luar biasa sekali dan di masa yang sangat mepet, waktu yang sangat terbatas ini setiap minggu kita kawal terus suara suara yang terus bertambah.  Kalau tidak ada bapak ibu semua itu tidak mungkin terjadi," kata Gibran. 

"Yang jelas mohon maaf kalau ada undangan undangan yang tidak bisa saya hadiri, saya mohon maaf agar acara tetap berlangsung dan pasti pak Rosan mengirim perwakilannya sekali lagi," imbuh putra Jokowi.