Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar melanjutkan kegiatan kampanye pada hari ini, usai penyelenggaraan debat kelima capres Pemilu 2024 tadi malam.

Dijadwalkan, Anies akan terbang ke Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara untuk menghadiri kampanye rapat umum atau kampanye akbar di Lapangan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat pada pukul 09.00 WITA atau 10.00 WIB.

Selanjutnya, Anies akan menghadiri acara Desak Anies di MAC Majapahit Convention, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada pukul 18.00 WIB.

Sementara, Muhaimin alias Cak Imin dijadwalkan akan menghadiri pertemuan ulama lintas organisasi masyarakat di gedung Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) Sragen di Kelurahan Nglorok, Kecamatan Sragen, kota Sragen, Jawa Tengah, pada pukul 10.00 WIB.

Kemudian, dilanjutkan silaturahmi dengan Ki Dalang Anom Suroto dan Para Budayawan di Solo pukul 11.30 WIB, lalu melakukan konsolidasi TPES-50 di Sukoharjo pukul 14.30 WIB.

Berikutnya, Cak Imin akan menghadiri acara Slepet Imin di Aula Kampus AMIKOM Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada pukul 19.00 WIB.

Anies dan Cak Imin masih akan berkeliling sejumlah daerah hingga beberapa hari ke depan. Pada hari terakhir masa kampanye, yakni 10 Februari 2024, pasangan capres-cawapres Koalisi Perubahan ini akan menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara.