Bagikan:

JAKARTA - Menteri BUMN sekaligus pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Erick Thohir, menitip pesan untuk mengawal TPS agar tak terjadi kecurangan Pemilu 2024.

Dalam acara bertajuk Welcoming Chief ET to Fanta HQ, Erick Thohir mengatakan agar pendukung paslon nomor urut 2 tak terbuai hasil survei yang menunjukkan keunggulan.

"Jangan lihat itu (hasil survei). Kita belum menang kalau nanti tanggal 14 Februari mungkin jam 5-7 malam kita sudah tahu hasilnya. Artinya apa? Turun lebih giat, jaga TPS, jangan sampai kita dicurangi," tekan Erick di kantor TKN Fanta HQ Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Februari.

Erick Thohir mengaku datang ke TKN pemilih muda Fanta untuk mengajak generasi muda memilih Prabowo-Gibran. Erick juga berdiskusi dan mendengarkan aspirasi.

Erick Thohir mendukung Prabowo-Gibran karena Prabowo bersama Presiden Joko Widodo berhasil menghadapi pandemi COVID-19

"itu yang mengetuk saya (rekonsiliasi Prabowo dengan Jokowi), itu yang membuat saya berpikir jalan selain kita bersama-sama dalam sebuah kekuatan untuk mimpi generasi emas 2045 yang bisa menjadi salah satu ekonomi terbesar dunia," pungkas Erick.