Pedagang Ponsel di Aceh Besar Dibunuh, Pelaku Menggunakan Mobil Warna Hitam
Korban pembunuhan di Aceh Besar di ruang mayat RSUZA Banda Aceh, Senin (29/1/2024) (ANTARA/HO-Polresta Banda Aceh)

Bagikan:

ACEH - Satreskrim Polresta Banda Aceh mengejar pelaku pembunuhan seorang pedagang ponsel di kawasan Gampong Gla Meunasah Baro, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar pada Senin dini hari.

"Setelah melakukan penganiayaan, pelaku langsung masuk ke dalam mobil Avanza hitam melarikan diri, kami sedang menyelidiki mobil tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama di Banda Aceh, Antara, Senin, 29 Januari. 

Korban Fajarullah (25) merupakan warga Dayah Meunara, Titeu, Kabupaten Pidie yang saat itu bekerja di Aceh Besar. Korban dibunuh oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan korban dalam kondisi berlumuran darah di sekujur tubuhnya

"Kami masih melakukan olah TKP bersama tim Inafis, dan pemeriksaan jasad korban oleh tim dokter di RSUZA Banda Aceh," ujarnya.

Fadillah menjelaskan, kasus ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB pagi.

​​​​​Korban sempat melihat mobil jenis Toyota Avanza warna hitam berhenti, dan salah satu penumpang keluar dari mobil mengikuti korban ke arah kamar mandi.

"Korban diikuti oleh penumpang dari mobil toyota Avanza warna hitam menuju kamar mandi," katanya.

Setelah korban keluar dari kamar kecil, lanjut Fadillah, seseorang yang diduga pelaku langsung menganiaya korban menggunakan senjata tajam hingga tergeletak dan meninggal dunia.

"Korban ditemukan dalam kondisi berlumuran darah di bagian leher sebelah kanan, dan luka tusukan di bagian dada," ujarnya.

Fadillah meminta kepada masyarakat untuk dapat memberikan informasi jika mengetahui atau melihat ciri-ciri dan mobil yang digunakan pelaku kepada kepolisian terdekat.

"Kami mohon informasi dari warga yang mengetahui, untuk identitas pelapor akan kami rahasiakan," kata Kompol Fadillah.