Bagikan:

INDRAMAYU - Warga Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di halaman rumah kosong pada Rabu 24 Januari dini hari.

Petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan dari warga. Mayat tersebut mengenakan jaket merah dan terletak di samping sebuah sepeda motor. Penyebab kematian masih belum diketahui.

Kapolsek Arahan, AKP Inengah SW, mengungkapkan bahwa mayat tersebut ditemukan di depan rumah kosong setelah mendapat informasi dari masyarakat. Setelah olah TKP, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Losarang.

"Untuk penemuan mayat itu berdasarkan informasi dari masyarakat, kemudian Polsek Arahan bersama Satreskrim Indramayu melakukan olah TKP, ditemukan tergeletak seseorang di lokasi," ungkapnya di lokasi kejadian.

Ia menambahkan identitas korban masih dalam pengembangan, tetapi yang pasti korban merupakan seorang laki-laki. Luka yang dialami masih dalam penanganan Satreskrim Polres Indramayu.