Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Cemagi Bali
Petugas mengevakuasi mayat tanpa busana di Pantai Cemagi, Badung, Bali/FOTO: Humas Polres Badung

Bagikan:

BADUNG - Warga Desa Cemagi, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, digegerkan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa busana yang berada di area pantai.

Mayat tergeletak di tumpukan sampah kayu di tepi pantai, tepatnya di sebelah barat Pura Luhur Batu Ngaus, Desa Cemagi, Badung, Bali.

“Penemuan mayat sekitar pukul 06.00 WITA,” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Sudana, Senin, 3 Oktober.

Korban diketahui beralamat di Banjar Pengayehan, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali. Mayat ini mulanya ditemukan saksi berinisial RUS saat bersih-bersih halaman vila.

"Kemudian saksi memberitahu Kepala Desa Cemagi. Atas kejadian tersebut pihak Kepala Desa melaporkan ke pihak kepolisian," imbuhnya.

Dari hasil indentifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh unit identifikasi Polres Badung, terdapat luka di pipi kiri, luka kaki kiri, luka di kepala dan tiga gigi bagian bawah tanggal.

“Brdasarkan ciri-ciri tersebut dikuatkan dengan keterangan pihak keluarga, bahwa mayat tersebut identik dengan korban yang meninggalkan rumah sejak Sabtu, tanggal 1 Oktober 2022, sekitar pukul 09.00 WITA, di rumahnya," ujarnya.