Mayat Perempuan Ditemukan di Dasar Tebing Pecatu, Kondisinya Mengenaskan
Tim SAR mengevakuasi mayat perempuan di dasar tebing Pantai Nyang-nyang Pecatu Kuta Selatan Bali/DOK ISTIMEWA

Bagikan:

BADUNG - Mayat perempuan ditemukan di tebing pantai Nyang-nyang, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali, dengan kondisi mengenaskan. 

"Untuk identitas korban masih ditelusuri oleh unit Reskrim Polsek Kuta Selatan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Kamis, 23 Desember.

Mayat ini ditemukan pertama kali oleh saksi Nyoman Sudiartana sekitar pukul 10.30 WITA. Saat akan memancing, Sudiartana mencium bau busuk.

"Setelah beberapa saat, (saksi) menemukan sesosok mayat yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terlentang,” sambung Sukadi.

Kondisi mayat disebut polisi sudah mengenaskan dengan pakaian dalam yang sobek. Penemuan ini dilaporkan ke pihak desa setempat. 

"Untuk identitas korban masih belum diketahui dan pada pukul 11.10 WITA anggota Basarnas tiba di lokasi dan langsung melakukan pencarian korban di dasar tebing. Kemudian, pukul 12.00 WITA jenazah berhasil diangkat dengan menggunakan kantong mayat," papar Sukadi.

Kondisi korban sudah membusuk, kepala terpisah dan menjadi tengkorak. 

“Diperkirakan sudah meninggal selama satu minggu lebih dengan mengingat sebelumnya telah ditemukan satu sepeda motor jenis  Honda Scoopy terparkir lama di area lokasi," ujar Sukadi sekaligus menyebut mayat perempuan itu dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

Terkait