Perempuan WN Jerman Tewas Mengapung di Pantai Legian
Polisi meminta keterangan saksi terkait penemuan mayat perempuan warga negara Jerman berinisial AH (39) di Pantai Legian, Badung, Bali/DOK Kepolisian

Bagikan:

BADUNG - Perempuan warga negara Jerman berinisial AH (39) tewas mengapung di pantai Legian, Bali. Belum diketahui kronologis bule Jerman ini tewas terapung di pantai.

Jenazah korban ditemukan tim Balawista Badung di Pantai Legian, Kuta, Badung sekitar pukul 08.00 WITA. Saat itu korban ditemukan tanpa identitas.

"Jenazah korban ditemukan mengapung sekitar lima meter dari bibir pantai," kata Kasi Humas AKP I Ketut Sukadi, Jumat, 10 Maret.

Penemuan mayat perempuan warga negara Jerman ini berawal dari seorang saksi instruktur surfing yang berteriak melihat jenazah.

Jasad korban pun dievakuasi oleh tim Balawista. Saat diberi pertolongan pertama, tak ada respons dari perempuan Jerman ini.

“Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah Sanglah Denpasar," ujarnya.

Dari laporan ini polisi melacak identitas korban ke tempat penginapan. Korban diketahui menginap di Hotel Grandmas Legian, Jalan Sriwijaya, Kuta, Bali bersama kekasihnya berinisial PS.