Sepanggung Dengan Prabowo Saat Deklarasi Dukungan OjolET, Begini Pesan Erick Thohir
Erick Thohir dan Prabowo Subianto (DOK TKN)

Bagikan:

JAKARTA - Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto kembali mendapat dukungan dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kali ini, dari Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (OjolET).

Pada deklarasi tersebut, Erick Thohir yang turut hadir menyampaikan pesan, harapan, dan keluhan para ojek onlie atau ojol kepada Prabowo.

"OjolET dibentuk sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi para pengemudi Ojol yang menjadi tulang punggung dalam menyediakan layanan transportasi yang cepat dan efisien di tengah masyarakat," ujar Erick saat deklarasi bertajuk 'Dua Roda Menuju Indonesia Maju' yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat, 19 Januari.

Kemudian, Erick juga menyebut tema 'Dua Roda Menuju Indonesia Maju' mencerminkan semangat perjuangan para pengemudi ojol yang mengendarai sepeda motornya sebagai sarana untuk memajukan mereka dan membangun Indonesia.

Erick juga menyebut kegitian tersebut bisa menjadi sarana untuk menyuarakan pesan dan harapan kepada Prabowo Subianto.

"Melalui acara ini, Ojol dapat memberikan kesempatan kepada para pengemudi Ojol untuk menyampaikan pesan positif, harapan, serta aspirasi mereka terkait kondisi pekerjaan dan kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari ekosistem Ojol kepada Bapak Prabowo yang punya perhatian terhadap Ojol," kata Erick.

Kegiatan inipun disebut menciptakan jalur komunikasi langsung antara ojol dan tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh dalam perumusan kebijakan dan pengembangan ekonomi nasional.

Adapun, Erick Thohir merupakan salah satu tokoh yang dianggap memiliki peran strategis dalam mengembangkan sektor perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Terkait