Bagikan:

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten Ganjar-Mahfud, Rano Karno, mengatakan suara pasangan nomor urut tiga naik hingga 11 persen. Ia menyebut terjadi peningkatan cukup besar dari capaian tersebut.

Hal ini disampaikan Rano saat disinggung soal target suara bagi pasangan Ganjar-Mahfud di Provinsi Banten. Awalnya, ia menegaskan akan maksimal meraup suara untuk memberi kemenangan.

“Sebagai ketua TPD tentu kita akan maksimal,” kata Rano kepada wartawan di Islamic Center Kecamatan Bayah, Lebak, Banten, Jumat, 19 Januari.

“Cuma kalau berpatokan kepada survei awal kita mengalami kenaikan yang cukup besar,” sambungnya.

Kenaikan tersebut disebut Rano dicuplik dari survei internal. Ia meyakini kerja keras tim di lapangan selama ini sudah membuahkan hasil.

“Kita mulai dari 11 persen sekarang sudah mencapai 21 persen. Ini survei loh. (Survei internal, red) iya. Nah, itu kan sebetulnya kerja keras kita satu setengah bulan,” tegas anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) tersebut.

Kekinian, Rano menyebut akan makin intens bergerak ke rakyat jelang pencoblosan 14 Februari mendatang. Meski tak dirinci karena jadi strategi tapi dipastikan tim akan terus bergerak ke daerah yang diprioritaskan.

Salah satunya adalah Kecamatan Bayah yang didatangi saat ini. “Ini menjadi prioritas kita untuk kita menang,” pungkasnya.