<i>Nyoblos</i> di Kampung Halaman, Koster Harap Ganjar-Mahfud Menang 80 Persen 
I Wayan Koster/FOTO: Dafi-VOI

Bagikan:

BULELENG - Mantan Gubernur Bali sekaligus Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Bali, Wayan Koster menggunakan hak suaranya di kampung halamannya, di Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali.

Koster hadir bersama istri dan seorang anaknya ke TPS 11 di Desa Sembiran, Buleleng.

“Saya hadir bersama istri dan anak saya yang kedua, kebetulan ada di Bali dan memang khusus pulang dalam rangka mengikuti coblos hari ini. Dan saya hadir bertiga dengan menggunakan hak suara.  Anak pertama saya sudah lebih dulu (nyoblos) di Belanda karena kerjanya di sana," kata Koster, Rabu, 14 Februari.

Soal perolehan suara, Koster mematok kemenangan 80 persen untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

"Untuk 95 persen itu, adalah spirit dan yel untuk motivasi seluruh jajaran partai di Bali dan juga relawan untuk bergerak dengan kerja ekstra keras mendekati para pemilih sehingga bisa mencapai target optimal. Tentu saja target yang realistis itu adalah yang memang sudah diperhitungkan dan dipetakan mudah-mudahan di Bali bisa mencapai 80 persen (kemenangan ) Bapak Ganjar di Bali," paparnya.

Koster sebagai Ketua TPD Ganjar-Mahfud  berharap kemenangan paslon 03 di Pulau Dewata. Diharapkan Ganjar-Mahfud ke depannya memiliki kontribusi terhadap percepatan pembangunan di Pulau Bali.

"Tentu saja saya sebagai ketua tim kita berharap Bapak Ganjar dan Mahfud MD terpilih, itu akan memiliki komitmen dan dukungan dan kontribusi nyata untuk membangun Bali kedepan. Karena Bali, membutuhkan akselerasi pembangunan percepatan, pembangunan kualitas, pembangunan dalam berbagai bidang, baik budaya, infrastruktur, pariwisata ekonomi, dan juga pembangunan sarana prasarana strategis lainnya," ujarnya.