Ganjar Pranowo: Banteng Tidak Cengeng, tapi Kalau Dicolek Diseruduk Semua
Ganjar Pranowo di kantor DPD PDIP Bali/FOTO: Dafi-VOI

Bagikan:

DENPASAR - Capres Ganjar Pranowo kembali menegaskan sikap politik PDIP yang tak pernah cengeng. PDIP dipastikan solid untuk Pilpres 2024.

Ganjar mulanya menyampaikan apresiasi terhadap kader PDIP yang menghadiri pertemuan. Kader diminta tetap solid.

"Tapi dengan suasana politik seperti ini, rasanya kita mesti ketemu untuk memantapkan sikap kita. Dan kemarin saya sampaikan, apakah dengan situasi politik itu ke sana, itu ke sana, itu ke sana, Bapak Ganjar masih yakin menang, kita makin yakin menang, makin yakin," kata Ganjar di kantor DPD PDIP Bali, Denpasar, Kamis, 2 November.

"Kalau saya bilang, banteng tidak pernah cengeng. Kita tidak akan menyakiti orang lain, kita akan jaga. Tapi kalau kemudian banteng dicolek, dilukai maka pasti akan menyeruduk semuanya. Itu dasarnya. Luar biasa, saya dengarkan suara masyarakat luar biasa," ujar Ganjar.

Sementara, di tempat yang sama Ketua DPD PDIP Bali menyatakan target kemenangan 95 persen untuk Ganjar-Mahfud MD di Pulau Dewata.

"Kita di Bali (harus) penuh semangat memenangkan Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini di Bali dengan perolehan suara minimum 95 persen. Sing dadi tawah (tidak boleh ditawar)," jelas Koster.

"Apalagi sekarang pasangan ini konkret sekali Bapak Ganjar dan Bapak  Mahfud saya kira sangat baik. Supaya kita semua bekerja keras dengan penuh keyakinan, menyakinkan masyarakat bahwa pasangan yang kita usung ini betul-betul akan mampu membawa kemajuan bagi tanah air bangsa dan negara kita, mensejahterakan masyarakat kita di Indonesia," papar Koster.