<i>Nyoblos</i> di Bali, Luhut: Kalau Lihat Survei-survei Satu Putaran, Siapa Presiden Terpilih Kita Guyub Lagi
Menko Marves Luhut Pandjaitan/FOTO: Dafi-VOII

Bagikan:

BADUNG - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bersama istrinya Devi Simatupang mencoblos di TPS 14 di Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Menteri Luhut, terlihat mengenakan kaos polo dengan warna merah-putih. Usai mencoblos Menteri Luhut memamerkan jarinya yang sudah tertanda tinta.

Menteri Luhut mengatakan dirinya sengaja memilih nyoblos di Pulau Dewata karena kebetulan bersamaan dengan rapat persiapan World Water Forum 2024 di Bali.

"Saya pas ada rapat mengenai mengenai world water forum di Bali, besok. Iya karena ada rapat water forum kan nanti Mei ada 52 negara," kata Luhut, Rabu, 14 Februari.

Soal Pilpres, Luhut merujuk sejumlah survei soal peluang satu putaran "Kita lihat survei-survei saja kalau (saya lihat) satu putaran," ungkapnya.

Luhut juga berharap dalam pemilu 2024 ini berjalan damai dan guyup untuk Indonesia lebih baik ke depannya.

"Saya harap semua damai walaupun kemarin kita banyak beda-beda itu sah-sah demokrasi. Nanti presiden terpilih, nanti sore kita sudah tahu ini siapa yang terpilih. Kita guyub lagi, karena kita harus patuh untuk membangun Indonesia lebih bagus. Kalau kita tidak kompak kan tidak bisa," ujarnya.