Perampok Babak Belur dan Tewas Usai Duel dengan Korbannya di Kota Batam
Ilustrasi mayat (ANTARA)

Bagikan:

BATAM - Seorang perampok tewas oleh korbannya di Kota Batam, Kepulauan Riau. Sedangkan korban yang merupakan anak pemilik rumah kini dirawat di rumah sakit akibat luka sabetan senjata tajam perampok.

Diketahui, perampok bernama Herman babak belur setelah berduel dengan Hampur Rahmatullah anak dari pemilik rumah Mercy Rorara yang rumahnya didatangi pelaku di perumahan Pertamanan Bp Batam, Sei Temiang Sekupang, Kota Batam.

Pelaku yang masuk dengan cara mencongkel jendela kamar dengan mengunakan senjata tajam, langsung menodongkan badik ke Mercy Rorara. Namun niatnya untuk menjarah emas dan harta benda sang korban, tepergok sang anak dan langsung berduel.

Menurut Kapolsek Sekupang AKP M Rizki, sang anak korban mengalami luka tusukan di bagian dada oleh pelaku hingga harus dilarikan ke RSUD Embung Fatimah. Sementara pelaku perampokan mengalami kritis dan akhirnya tewas.

“Pelaku saat itu sudah mengambil emas dan uang milik korban, tetapi korban berteriak minta tolong dan sang anak terbagun dan berduel dengan pelaku. Korban mengalami luka tusukan di bagian dada dan saat ini sudah selesai operasi, sementara pelaku meninggal dunia” kata Kapolsek, Kamis 18 Januari.

Hampur Rahmatullah dalam keterangannya mengatakan, ia terbangun dan melihat pelaku yang saat itu akan kabur melalui jendela. Ia langsung menarik pelaku ke dapur dan berduel. Saat berduel pelaku menikam badik ke dadanya.

“Saya berduel menggunakan tangan kosong, saya terbangun akibat teriakan ibu saya. Pelaku saat itu akan kabur dan saya tarik ke dapur dan pelaku langsung menikam saya “ ujar Hampur.

Kasus perampokan ini dihentikan penyidikannya atau SP3 karena tersangkanya meninggal dunia. Saat ini jasad pelaku masih di kamar jenazah RSBP Kota Batam untuk menunggu diambil pihak keluarga.